Mungkin agan-agan semua sering mangalami gangguan/kerusakan pada modem kalian, dan kerusakan modem tersebut biasanya disebabkan beberapa hal, diantaranya:

·                     Karena sering men-colok dan men-cabut modem tanpa safely remove ataupun mematikan dahulu    sistem komputer (shutdown)
·                     Oleh karena sebab diatas, maka yang akan bermasalah adalah software daripada modem itu sendiri. Maka sering kita alami tiba - tiba profil modem hilang, atau sinyal modem tidak ada, dan biasanya akan ada pesan yang artinya "modem tidak tersedia".

Cara memperbaikinya:
·                     Cara pertama, buka device manager dengan cara klik kanan icon computer lalu klik propertis. Lalu klik device manager.
·                     Apabila  modem anda benar2 bermasalah, akan ada tanda tanya ataupun tanda seru pada bagian modem.
·                     Lalu klik kanan pada modem anda lalu klik update driver. Jika masih bermasalah!
·                     Cara  kedua, cabut modem anda dari laptop/pc, lalu uninstall software modem anda. Lalu pasang kembali modem, kemudian install lagi modem anda.

Mungkin segitu dulu gan saran yang bisa ane kasih...!!!

4 comments:

  1. makasih infonya gan.. membatu sekali
    kunjungi juga blog gado2 ane gan..
    htpp://afgan19.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Iya mas saya akan mencoba nya terima kasih info dan saran nya sukses selalu web nya,salam kenal dari saya harga hp nokia asha dan semoga sukses terus web nya

    ReplyDelete
  3. Visit our Blog
    www.gavindotravel.blogspot.com
    Thanks & Success

    ReplyDelete
  4. klo bisa tambahin screnshot nya om biar lebih jelas.


    http://cjaquatic.blogspot.com

    ReplyDelete